dapur domestic

Sebuah dapur adalah ruangan yang digunakan untuk memasak dan persiapan makanan. Di rumah dan apartemen yang beruikuran keicl dan memilikiruangan yang sedikit dapur jungkin juga digunakansebuah ruangan kelurga.

Dapur domestic bisa berukuran apa saja dan berbentuk apa saja tergantung pada cita rasa pemilik rumah, dapur minimalis modern dibangun dengan nama kontemporer, southern, bergaya country, dunia tua atau modern.

Kebanyakan dapur domestic sekrang ini memiliki dinding ubin dan lantai ubin. Baik terbuat dari keramik, limestone, marmer, grantie kwarsa atau sandstone. Porlselen dan banyak lagi. Ingat, ketika memililih ubin untuk rumah yang mudah untuk dirawat tapi ketka bawah mereka bisa dengan mudah membuat anda terpeleset jadi, hati hatilah memilih.

Test kitchen

Sebuah dapur ujicoba adalah tepat dimana semua resep di test. Mereka seringkali digunakan oleh perusahaan yang menghasilkan produk makanan, majalah kuliner, dan penerbit buku masakan. Banyak orang yang berharap mereka memiliki dapur besar, tapi seorang koki ahli bisa meyiapkan makanan lezat bahkan dalamsebuah ruangan kecil, masalahmasalah seperti pengaturan, storage, kebiasaan bekerja dan seterusnya adlahhal yang layak anda pertimbangkan untuk mendapatkan sebuah tampilan dapur yang fresh dan menarik.

Dapur domestic adalah tempat dimana kebanyakankita belajar masak dari orang tua kita, dimana anak anak keicl mencoba memprkatekkan apa yang merekapelajari di sekolah. Makanan yang ada ketika pulang kerumah adalahakan terbaik yang bisa nda masak untuk kesehatan keluarga.

Bakterila yang sama akan ditemukan dalam dapur modern kita temukan juga dalamrumah sekalipun kita tidak meliat atau mencium mereka ada. Dapur dan kitchen set seharusnya adalah ruangan yang sama bersihnya dengan ruangan professional karena bacteria bisa ditemukan dimanapun. Cobalah untuk jangan membiarkan lalat dan seranga masuk kedalam dapur anda.

Tinggalkan komentar